Laman

Toko Gorden dan Tirai Blind di Depok

 
Gorden depok
 
Anda pasti sedang mencari toko gorden dan Tirai blinds di Depok bukan? Jika ya, Famili Gorden (FG) layak menjadi mitra penyedia hordeng dan blinds atau tirai rumah, Apartemen atau kantor Anda.Berpengalaman, lengkap, terpercaya.Toko gorden Depok FG beralamat di kota Depok Jawa Barat. Bisa dipanggil untuk survey ke lokasi. Gratis! Berbagai kemudahan bisa Anda dapatkan disini.

Toko Gorden Terdekat di Depok

Toko FG beralamat di Jln. Proklamasi No. 19 Rt 02/17  [BKPM] Mekarjaya Sukmajaya Depok Jawa Barat Indonesia sehingga mendukung pelayanan cepat dan maksimal untuk para pelanggan yang tinggal dekat, khususnya yang berada di Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya. Untuk informasi atau konsultasi Anda bisa menghubungi kami segera di nomor berikut



 


Berpengalaman dan Terpercaya

Famili Gorden sudah berpengalaman lebih dari 16 tahun menjalankan usaha di kota Depok Jawa Barat.Ribuan pelanggan pernah mendapatkan jasa pasang gorden toko FG. Mereka tersebar di berbagai tempat di Kota Depok. 
 
Diantara mitra-mitra yang pernah bekerjasama untuk pembuatan gorden atau pemasangan tirai: Universitas Indonesia Fakultas Industri, fakultas ekonomi, rumah makan Mang Engking UI, Apartemen di Taman Melati Margonda, Mabes TNI Cilangkap Cilodong, PT Mutu International,rumah-rumah di Perumahan Aruba, Perumahan Bela Casa, Puri Bali Sawangan,Griya Statistika Tapos, Permata Cimanggis, perumahan Bella Casa dan banyak lainnya, ruko-ruko di Pasar Segar, juga banyak mitra kami lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
 

 Produk yang Kami Jual  

Toko gorden Depok FG menjual serta mengerjakan berbagi jenis hordeng jendela rumah minimalis,Roman shade, Roman Sheer, tirai modern atau blinds: Roller Blinds atau tirai jendela gulung, Vertical Blinds, tirai outdoor anti air, Venetian blinds atau tirai horizontal alumunium, wood blind atau krey kayu, wallpaper, sundblast atau kaca film baik untuk rumah, kantor, apartemen, hotel, kampus, sekolah. Berikut beberapa contoh hasil pemasangan yang pernah tim FG kerjakan:

Toko Gorden di Depok

Toko Gorden di Depok
 
 

Apa Saja Model Hordeng yang bisa Kami Kerjakan?

Banyak model yang bisa Anda pesan, mulai dari yang minimalis, klasik, modern, elegan, kekinian hingga model-model terbaru. Bisa  untuk jendela ruang tamu, ruang keluarga, jendela kecil, gordyn pintu, jendela rumah tinggi, pintu antara dua jendela. Semua model tersebut diatas bisa menggunakan banyak pilihan bahan seperti kain jenis blackout atau kain BO, kain semi blackout, kain satin, kain bludru, linen, kain berbahan polyester baik yang kualitas impor maupun kain lokal. Semuanya bisa beli atau dipesan di kami dengan kualitas dan komitmen pelayanan terbaik.

Jual gorden di depok

penjual gorden depok
Model minimalis dengan bahan lokal poni layar

gorden putih depok
Vitrase (daleman tipis) model jam pasir atau kupu-kupu

gorden depok
Model poni

 

Tirai Indoor dan Outdoor

Toko FG juga menyedikan berbagai jenis tirai blinds (tirai modern) untuk kantor dan rumah baik sebagai penutup di dalam (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Bisa memilih opsi sistem pengoperasian manual maupun otomatis (motorized) atau menggunakan remot control. Semuanya bisa kami kerjakan.

Tirai indoor tersedia dalam banyak jenis seperti Vertical Blinds, Horizontal Blinds, Roller Blinds, Wooden Blinds atau kerai kayu, Venetian Blinds (Horizontal Blinds), Rainbow Blinds, PVC Strip Curtain, Panel Shade, Roman Skylight, Roman Bar dan lain sebagainya. 

Untuk tirai outdoor tersedia roller blinds outdoor, anti-UV blinds, ferrary blinds, external sunshade dan lain sebagainya.

 

Horizontal blinds depok
Horizontal Blinds

Tirai Outdoor Depok
Roller Blinds Outdoor

Vertical Blinds Depok
Vertical Blinds

Melayani Servis, Jahit dan Perbaikan Gorden

Layanan Jahit, Servis, dan Perbaikan Gorden adalah solusi komprehensif yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan terkait gorden di rumah atau kantor Anda. Berikut penjelasan layanan ini yang FG Tawarkan: 

1. Layanan Jahit Gorden Baru  

   Dalam layanan ini, akan membantu Anda menciptakan gorden baru yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi desain Anda. Proses ini dimulai dengan konsultasi untuk memahami gaya dan fungsionalitas yang Anda inginkan. Kemudian, penjahit FG akan merekomendasikan berbagai jenis kain, pola, dan gaya penjahitan. Penjahitan dilakukan oleh tukang jahit ahli yang memastikan hasil akhir sempurna sesuai gorden yang diinginkan. Anda juga dapat menambahkan aksesoris seperti renda, pita, atau pengait yang sesuai dengan estetika ruangan.

 2. Layanan Servis

   Kadang, gorden memerlukan perawatan lebih lanjut agar tetap dalam kondisi prima. Layanan servis ini meliputi perbaikan kecil seperti mengganti pengait yang hilang, meluruskan lipatan yang kusut, atau memperbaiki lipatan yang rusak. Layanan ini juga termasuk pembersihan, yang membantu menghilangkan debu, noda, dan bau yang mungkin menempel pada kain. Dengan servis berkala, Anda dapat menjaga gorden tetap tampak segar dan berfungsi dengan baik.

 3. Layanan Perbaikan

   Ketika gorden Anda mengalami kerusakan serius, seperti tali pengait yang putus, rel yang macet, atau kain yang robek, layanan perbaikan akan sangat membantu. Tim profesional FG Depok akan mengevaluasi kondisi gorden dan menawarkan solusi perbaikan yang efisien. Mereka akan mengganti bagian yang rusak atau melakukan reparasi pada bagian tertentu sehingga gorden dapat berfungsi kembali seperti semula. Jika kerusakan terlalu parah, mereka akan memberikan saran untuk mengganti dengan yang baru.

 4. Penyesuaian Gorden Lama

   Jika Anda baru saja pindah ke tempat baru atau mengganti jendela, gorden yang sudah ada mungkin perlu disesuaikan dengan ukuran baru. Layanan ini akan membantu memotong, menambah, atau merubah bentuk gorden lama agar pas dengan jendela yang baru, menghemat biaya daripada membeli gorden baru.

 

Menggunakan Layanan Jahit, Servis, dan Perbaikan Gorden memastikan bahwa gorden Anda tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga meningkatkan keindahan estetika ruangan. Pastikan Anda memilih layanan ini dari took gorden depok kami untuk mendapatkan hasil terbaik.


Area Pelayanan Toko Gorden Depok

Area pelayanan kami menjangkau seluruh wilayah Depok termasuk daerah Margonda, Sukmajaya, Beji, Cinere, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Tapos, Cimanggis, Cilodong, Bojongsari, Cipayung, Kelapa Dua, Grand Depok City (GDC) bahkan tak jarang kami sering mengerjakan pesanan dari konsumen kami di daerah, kota dan kabupaten lainnya disekitar Depok

Toko Gorden di Depok


Portofolio usaha kami bisa Anda lihat di link berikut:

Gorden yang Kami Kerjakan

 

Survei, Ukur, Konsultasi, Pasang GRATIS!


Untuk memudahkan anda berbelanja tim FG siap melakukan survey ke tempat Anda dengan membawa sampel, melakukan pengukuran, menghitung estimasi biaya. Semuanya Gratis! tanpa dikenakan biaya. 


   
Jika setelah di survey ternyata Anda belum cocok ?  
 
Anda jangan sungkan, juga tidak perlu merasa bersalah, tugas kami menawarkan, membantu Anda. Anggap saja kunjungan survey kami sebagai silaturrahim serta perkenalan usaha kami kepada Anda. Bagi kami usaha bukan sekedar cuan, usaha adalah kebaikan.

UPDATE PEMASANGAN

 Sebagai dokumentasi, mungkin bermanfaat juga untuk menjadi inspirasi, beberapa pemasangan tirai terbaru yang dikerjakan akan disertakan disini.

- Mei 2023 Pemasangan Terbaru Vertical Blinds di Ruko Pasar Segar Sukmajaya Depok

Vertical Blinds Bahan Dimout



- Mei 2023, pemasangan baru Vertical Blinds di Universitas Indonesia kampus Depok Margonda


Vertical Blind Dimout Margonda

- April 2024, pemasangan Roller Blinds Outdoor (krey gulung) terbaru untuk saung/gazebo restoran Gubug Makan Mang Engking dan penyekat ruangan musholla yang beralamat di Jln. Prof. Miriambudiardjo Danau Salam Kampus Universitas Indonesia Kecamatan Beji Depok Jawa Barat dekat daerah Margonda. 

Jenis kain/fabric Suncreen 2600 merek Sharppoint, diaplikasikan untuk luar ruangan (outdoor) berfungsi menghalangi sinar Matahari dan anti hujan (anti air). Box chain 38 XL.

 

Roller Blinds Outdoor Margonda Depok



Pemasangan Roller Blind di Cimanggis

Pemasangan terbaru Roller Blinds Sharppoint untuk jendela kantor tipe blackout SP 6045 (chain 38 XL/HD) untuk ruangan rapat di kantor PT. Mutu International Jl. Raya Bogor KM 33 No.5 No.19, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, April 2024.




Jadi bagi Anda yang mencari toko gorden Depok jangan ragu-ragu, silahkan langsung kontak admin di nomor berikut, telp/WA/SMS 081381638843 (Heri), atau klik banner diatas untuk menghubungi kami  melalui telepon atau melalui Whatsapp.